Pages

Wednesday, October 17, 2018

5 Wisata Pacitan dengan Pemandangan Menawan, Tak Cuma Pantai

Pacitan dikenal dengan sebutan Kota Seribu Goa. Hal ini dikarenakan Pacitan memiliki banyak obyek wisata goa dengan panorama yang indah, salah satu yang paling terkenal adalah Goa Gong. Objek wisata Pacitan satu ini menawarkan pemandangan indah dari stalaktit dan stalagmit. Bahkan karena keindahan stalaktit dan stalakmit yang dimiliki membuat Goa Gong menjadi goa terindah se-Asia Tenggara. Panorama stalaktit dan stalagmit yang keren tersebut bisa kamu temukan di dalam gua yang terletak di Desa Bomo, Kecamatan Purung Donorejo, Kabupaten Pacitan. Kedalaman Goa Gong mencapai 256 meter dan dibutuhkan waktu 2 jam untuk menelesuri keseluruhan area goa.

Objek wisata Pacitan ini masuk dalam kawasan Dusun Pule, Desa Bomo, Kecamtan Punung. Dari mulut goa, pengunjung akan disuguhkan pemandangan yang sangat indah, dimana terdapat sebuah pagar kristal yang sangat indah, dibalut dengan pancaran lampu yang tidak kalah menarik. Pemandangan di dalamnya tak kalah dengan goa Phong Nha yang ada di Vietnam. Di ujung goa, pengujung juga akan menemukan stalaktit yang sangat besar dan ketika dipukul akan mengeluarkan suara 'gong', seperti suara gong dalam gamelan.

Let's block ads! (Why?)


October 18, 2018 at 01:15PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2CneiWm
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment