Pages

Wednesday, October 17, 2018

Tutup Hari Ini, Warganet Ucapkan #GoodbyePath

Liputan6.com, Jakarta - Path akan menutup akses ke layananya mulai hari ini, Rabu (18/10/2018). Rencana penutupan layanannya telah diumumkan sejak bulan lalu.

Pantauan Tekno.Liputan6.com, Rabu (18/10/2018), hari terakhir Path ternyata menyita perhatian warganet.

Tagar #GoodbyePath pun menghiasi lini masa Twitter dengan berbagai ucapan terima kasih dan kenangan tentang media sosial tersebut.

Berikut beberapa twit terkait #GoodbyePath:

"Today, Okt 18 the last day of Path app. #GoodbyePath thank you for giving me a good memories to shares," tulis @LionHaloho.

"Thank you from the bottom of my heart for the past 3 years with over 800 moments. Goodbye u will be missed @path #GoodbyePath," tulis pengguna dengan akun @amierulikhwann.

"#goodbyepath thanks, ku lupa password sejak mantan nge-add," kicau @addeseptya.

"Path's last day :( #GoodbyePath," demikian twit dari @davenirvana.

Kendati sesuai dengan tanggal yang ditentukan, 18 Oktober menjadi hari terkahir Path untuk bisa digunakan, tapi layanan tersebut masih bisa diakses di Indonesia.

Sejumlah pengguna di Tanah Air mengaku masih bisa menggunakannya saat berita ini ditulis.

Hal ini kemungkinan disebabkan perbedaan waktu antara Indonesia dan Amerika Serikat (AS), yang merupakan letak kantor pusat Path.

Jika merujuk pada perbedaan waktu itu, kemungkinan pengguna Indonesia tidak lagi bisa mengakses Path sepenuhnya mulai malam ini, waktu Indonesia.

Let's block ads! (Why?)


October 18, 2018 at 11:00AM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2pYUZeI
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment