Pages

Wednesday, October 17, 2018

Sri Mulyani: Lulusan STAN Harus Bisa Jawab Tantang Ekonomi RI

Dia pun menegaskan, PKN STAN merupakan institusi yang berada di bawah Kementerian Keuangan dan telah melahirkan para pejabat terbaik, yang saat ini memiliki peran di level pembuat kebijakan dan pengambil keputusan. Lulusan STAN berperan penting dalam membuat kebijakan penting yang berkaitan dengan keuangan negara.

"PKN STAN telah melahirkan punggawa, pengelola, dan penjaga keuangan negara, lihat yang duduk di barisan depan. Saya lihat Dirjen Pajak Pak Robert, Dirjen Bea Cukai, Sekretaris Menko Perekonomian. Mereka sudah berada di puncak karier dengan memulai pendidikan di STAN, sekarang menjadi birokrat yang menentukan nasib bangsa Indonesia," tegas dia.

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini pun meminta kepada 5.523 mahasiswa PKN STAN yang baru diwisuda untuk bisa menjadikan para seniornya sebagai contoh, agar bisa juga mengawal, menjaga, serta mengelola keuangan negara.

"Karena itu saya ingin para mahasiswa untuk selalu melihat contoh, role model mereka yang Anda bisa ikuti," ujar Sri Mulyani.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Sri Mulyani terima penghargaan meteri keuangan terbaik se-Asian Pasifik dari majalah ekonomi Global Markets.

Let's block ads! (Why?)


October 18, 2018 at 11:45AM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2CouKW8
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment