Pages

Wednesday, October 17, 2018

MotoGP: Ingin Tampil di Motegi, Lorenzo Harus Lolos Pemeriksaan Medis

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, akan menjalani pemeriksaan medis, Kamis (18/10/2018). Ia sangat berharap lolos pemeriksaan agar bisa turun lintasan di MotoGP Jepang, yang bakal digelar di Sirkuit Twin Ring Motegi akhir pekan nanti.

Seperti diketahui, Lorenzo mengalami dislokasi tulang ibu jari dan keretakan metatarsal kedua pada kaki kanan usai kecelakaan di MotoGP Aragon, Spanyol. Belum sembuh, ia kembali terjatuh pada sesi latihan kedua MotoGP Thailand, mengalami keretakan tulang radius pergelangan tangan kiri.

Akibat kecelakaan tersebut, Lorenzo pun harus mundur dari sisa pekan balap di Buriram, dan bertolak ke Bangkok sehari setelah insiden terjadi. Ia menghabiskan waktu selama sepekan di kota tersebut untuk beristirahat sekaligus menjalani proses pemulihan.

Meski kondisi fisiknya belum mencapai 100%, Por Fuera tetap bertolak ke Motegi, dan akan menjalani pemeriksaan. Bila dinyatakan fit, ia akan mencoba berkendara pada sesi latihan bebas pertama pada Jumat (19/10) dan kondisinya akan kembali dievaluasi.

Berita video hasil kualifikasi MotoGP San Marino, di mana Jorge Lorenzo meraih pole position. Sementara itu, Marc Marquez dan Valentino Rossi menduduki posisi kelima dan ketujuh.

Let's block ads! (Why?)


October 18, 2018 at 01:50PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2yMK4IP
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment