Pages

Wednesday, October 17, 2018

Indra Sjafri Ingin Timnas U-19 Indonesia Naik Level

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri menegaskan, timnya ingin naik level ke Piala Dunia U-20. Itu dikatakan Indra dalam jumpa pers jelang laga timnas Indonesia U-19 melawan Chinese Taipei di Piala AFC U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (18/10/2018).

"Kita sudah cukup lama sepak bola Indonesia berkiprah di level AFC dan saatnya naik levelnya," kata Indra seperti dilansir situs resmi PSSI.

Timnas U-19 Indonesia tergabung di Grup A pada Piala AFC U-19 kali ini. Selain Chinese Taipei, Qatar dan Uni Emirat Arab juga akan menjadi lawan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan.

Indra mengaku sudah mengenal karakter calon lawan-lawan timnya tersebut. Pelatih asal Sumatra Barat ini mengatakan, setiap tim punya karakter berbeda.

Lawan pertama Timnas U-19 Indonesia, Chinese Taipei misalnya, Indra menyebut tim asal Asia Timur ini kerap bermain ngotot di setiap pertandingan.

"Sedangkan Qatar merupakan tuan rumah Piala Dunia 2022, tentu saat ini pemain-pemain yang ada sekarang. Untuk Uni Emirat Arab, saya sering ketemu dalam laga uji coba," kata Indra.

Berita video kehebatan Todd Rivaldo dalam menggiring bola menghasilkan gol untuk Timnas Indonesia saat menghadapi Vietnam pada Piala AFF U-19 2018, Sabtu (7/7/2018).

Let's block ads! (Why?)


October 18, 2018 at 12:00PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Cn85d0
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment