Pages

Thursday, October 18, 2018

Begini Bedanya Editan Foto Murah dengan yang Mahal

Liputan6.com, Jakarta Mengambil foto menjadi hal yang lumrah dilakukan sehari-hari. Setelah mengambil foto tenntunya tak sedikit dari kalian yang mengeditnya agar tampak lebih menarik bukan? Saat ini ada banyak jasa penyedia edit foto dengan harga yang beragam.

Namun kalian nampaknya harus berhati-hati ketika memilih layanan edit foto nih. Jangan memilih hanya karena harganya murah tapi hasil foto jadi tak maksimal. Seorang fotografer profesional bernama Irene Rudnyk baru-baru ini membuat sebuah eksperimen yang kemudian menjadi viral.

Irene mencoba menggunakan jasa edit foto di sebuah website bernama Fiverr. Website ini menyediakan beragam layanan edit foto disesuaikan dengan harganya. Irene kemudian memilih tiga layanan edit foto dengan harga berbeda-beda mulai dari $0.25, $5 dan $10.

Irene memberikan sebuah foto hasil jepretannya yang memperlihatkan seorang model cantik di tengah taman. Menariknya, perbedaan hasilnya pun cukup signifikan. Irene kemudian mengunggah ketiga hasil editan tersebut yang langsung menjadi viral.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Robert mahir memanipulasi foto melalui aplikasi edit gambar.

Let's block ads! (Why?)


October 18, 2018 at 02:09PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2AhQG3U
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment