Pages

Thursday, October 18, 2018

9 Tempat Wisata Kuliner Hits di Bandung, Manjakan Lidah dengan Makanan Lezat

Liputan6.com, Jakarta Bandung adalah salah satu kota wisata Indonesia yang tak pernah sepi pengunjung. Udara yang sejuk, warga yang ramah serta kota yang tertata rapi menjadi magnet tersendiri untuk selalu kembali ke kota ini. Ada banyak tempat wisata Bandung yang cocok dikunjungi untuk menghabiskan hari libur.

Bandung dikenal memiliki beragam tempat wisata yang asyik dan seru untuk dikunjungi. Banyak tujuan destinasi wisata di kota ini yang bisa kamu kunjungi dari bagian utara, selatan, barat dan timur. Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata belanja, sampai wisata kuliner.

Belum lagi setiap sudut kota ini menyimpan kuliner yang menggugah selera. Banyak tempat restoran yang menyuguhkan menu makanan lezat. Nah, buat kamu pecinta kuliner, coba deh kunjungi tempat-tempat berikut ini yang sudah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (18/10/2018) sebagai tujuan tempat wisata kuliner kalau liburan di Bandung.

Let's block ads! (Why?)


October 18, 2018 at 02:02PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2CRbAJA
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment